Selasa, 18 Oktober 2016

hiatus



beberapa hari yg lalu
aku ke kantor pos
dan melihat semua orang yg menunggu
menunduk ke telepon genggamnya

setelah mengirim semua paket pesanan untuk teman-teman
dan menyelesaikan beberapa zine
aku rasanya pingin menyayangi diriku
pingin mengecup pundak sendiri
pingin hidup

aku istirahat sebentar ya

karena
dunia ini saja sudah fana
apalagi sosial media
seribu kali lipat
aku tidak membencinya
hanya tidak suka
walaupun
aku banyak mendapatkan teman baru disana
dan inspirasi dan kesenangan
tapi
entah rasanya masih tetap
seperti ada yg kosong di relung hati ini

sementara aku beristirahat dari semua sosial media walau hanya instagram dan facebook. aku pingin:
1)mencari kos baru depan sekolah sehingga aku bisa buka persewaan buku dan komik dan berjualan jus dan roti gandumku.
2) menyelesaikan buku-buku
3) berjalan kaki, tiduran di rumput dan akhir pekan ini aku pingin mengajak misty keliling naik sepeda
4) menyelesaikan buku yg sedang aku tulis
5) kembali menyulam
6) produksi karya-karya untuk pondok serbaaneka kalau sudah ketemu
7) menabung
8) mencari pekerjaan baru
9) melanjutkan project bandku
10) apa aja deeeeh yg penting jadi diri sendiri

menurutku
tidak masalah banyak maunya
tidak apa bermimpi banyak
soalnya
hidup saja fana
apalagi sosial media



Tidak ada komentar:

Posting Komentar