Kamis, 13 Oktober 2016

kadang
kalau orang-orang berengsek
memperlakukanku buruk
aku hanya diam
dan menatap udara
"kenapa?"
lalu saat bangkit
aku akan bilang
"akan ku tunjukan suatu saat!"
tapi ini tidak enak
lalu
awan warnanya biru
angin meniup dahan bunga kertas
dan aku menatap udara
"jadi diri sendiri aja deh"

seperti akupun
silakan lakukan hal yg kalian sukai
seiring berjalannya waktu
aku juga akan menemukan hutan baru
lembah yg lebih indah
rawa misterius
itu lebih tepat disebut
"suatu saat"
dibanding amarah yg tidak sehat

sekarang
tujuanku hidupku yg terpenting
keluar dari sarang dingin
menemukan pondok serbaaneka sungguhan
berkarya banyak-banyak

orang-orang berengsek itu
silakan hidup atau mati
atau merajalela seperti jamur di tubuh kucing tua liar
silakan saja
sungguh
karena aku sudah di jalan
namanya
"aku tidak mau tahu hidupmu"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar