Senin, 10 Oktober 2016



hari ini
aku menyelesaikan dua film drama percintaan jepang
sebenarnya aku tidak terlalu suka
kisah-kisah cinta
karena akan terlalu indah
lalu akan kikuk saat berada di dunia aslinya
tapi
sore ini hujan
aku memakai baju hangat ungu muda lembut
aku ngga bisa cerita ke siapa-siapa
tidak ada yg mengerti
atau
mendengar sekalipun
semalam aku menangis
bersama hujan
aku ini payah
diteriaki anak laki-laki
aku ini murahan
aku terlalu tidak sabaran
aku ini....
ringkih
rasanya seperti dicabik-cabik
tapi aku harus mengalah
sayangnya aku seperasa ini
ini menyiksa sekali
setiap kali sendirian
dan menangis
rasanya kepingin kabur

adakah yg mau menerima keanehanku setulus-tulusnya?
seperti hujan di pinggir laut di film rainy days?
adakah yg mau menerima dengan tenang dan lapang kesensitivanku ini?
seperti lembah luas rahasia temuan di film heavenly forest?
adakah?

aku sendiri saja kalau begitu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar