Kamis, 13 Oktober 2016


mimpi semalam aku masih ingat jelas sampai siang ini

pertama-tama entah sedang apa
aku dan teman-teman yg sebagian aku kenal wajahnya
sebagian entah siapa
kami berkumpul duduk mendengarkan cerita seseorang
entah siapa
lalu aku berteriak sembari menunjuk
"eh lihat deh awannya!"
awannya luar biasa indah
tapi dekat sekali
rasanya hanya jinjit sedikit aku bisa menyentuhnya
lalu kami berjalan kaki
dan aku berteriak sekali lagi
"eh lihat deh awannya!"
ada awan biru membentuk pusaran
seperti pintu masuk ke dunia awan
lalu
aku duduk bersila
tepat dibawah pusaran awan itu
dan menghembuskan nafas
pokoknya rasanya tenang sekali
dan aku tersedot ke dalam awan itu
dan aku terbang melewati ranting-rantin pohon
dan sampai di dunia awan
lalu teman-temanku kebingungan
aku berteriak
"kalian masuk kesini juga kayak aku tadi"
lalu sekitar 4 atau 5 teman-teman yg tidak aku kenal
ikut masuk kedalam pusaran awan
tapi setelah itu
aku tidak ingat sama sekali
bagaimana dunia awan itu terlihat
apa seindah pulau langit di one piece?
entahlah

rasanya cukup melelahkan
setiap malam mimpiku aneh-aneh
mungkin karena aku ajaib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar