Selasa, 22 November 2016

malam harum


semalam setelah malam-malam menahun mimpi aneh
mimpiku indah
begitu acak dan tidak jelas
tapi ada sosok yg selama ini hanya hidup di fantasiku
dia datang
ini pertanda baik
karena sebelum tidur
aku menyelesaikan buku
lalu ditutup dengan menulis prolog untuk buku yg sedang aku tulis
semalam
aku merasa aku ini berharga dan berguna
ternyata menjadi positive tidak sesukar itu
semalam
aku tidak tidur dengan perasaan sesak
rasanya mengantuk karena mataku sendiri yg mengetuk
"aku tidak pernah seberguna ini , terimakasih"
ucap sepasang mataku
aku membalas
"maaf selama ini kalian hujan dan tidak terpakai semestinya"
aku hampir menangis lagi saat menjawabnya
"aku yg berterimakasih"
lalu aku tidur dengan lembut
malam-malam seperti ini harus lebih sering terjadi
kumohon, jangan ganggu aku lagi perasaan buruk
aku sarapan singkong dulu, ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar