Selasa, 09 Agustus 2016

beberapa waktu yg lalu
aku rasanya malas hidup
di rumah sesak
lalu aku pergi ke taman siang-siang
ini beneran tau
begini
"kalau kita baik-baik saja, kayaknya semua juga akan baik-baik saja"
itu hasil renunganku bersama bayi laba-laba
dan penghuni pohon totoro tempatku bersandar di taman
maksudnya
kalau diri ini tidak terlalu terbawa suasana
kalem
dan tentu saja baik-baik saja
semua rasanya enak
 
masa ya
 
di taman itu aku merenung
menulis menggambar
menikmati angin
pokoknya hati ini rasanya ringan sekali
dan berpikir ulang
betapa selama ini aku begitu berlebihan
rasanya meminta maaf duluan tidak masalah
lalu sisanya kabur saja
dengan energy baik dan tulus
 
masalah-masalah berat itu
serta merta selesai
dan
seperti terbang ke langit satu persatu dengan lamban
 
aku di taman sampai pukul 4 sore
aku semakin mengerti diriku sendiri
kalau
"aku mau menggambar saja"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar