Selasa, 24 Januari 2017

kenapa?


kenapa?

kenapa baru diusia sekarang aku sadar keinginanku yg sesungguhnya?
tapi selama masih hidup, pertanyaan kenapa itu tidak berguna.
masih bagus kamu masih hidup sebelum mati menyesal.
kalau dipikir-pikir
sejak awal bekerja
aku selalu melakukan kesalahan
selalu mengeluh
dan bermimpi ini itu
tapi menahun tidak pernah bangun
rasanya tahun ini saatnya aku bangun dan bergegas
tekun, bulan !
yg tekun !
kelemahan yg paling ketara dan aku rasakan adalah
mental yg mudah jatuh
aku rapuh sekali
tapi seiring berjalannya waktu aku akan menjadi bajingan kebal

aku tidak bisa bekerja dengan orang
oh susahnya mencari uang
tapi aku butuh uang untuk makan
untuk ibu
untuk kucing
tapi mari mulai dengan perasaan girang
dan percaya
kalau kita melakukan hal baik dan menyenangkan
bahkan untuk diri sendiri saja
maka kami tidak akan kelaparan
maka kami bisa hidup
kenapa?
jawabannya hanya satu : persetan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar