Minggu, 08 Januari 2017


bapak, hijau...
setiap aku menangis terisak
aku menyebut nama kalian
bapak, hijau...
tahun kemarin aku nangis terus
sekarang rasanya malu
apa aku semenjijikan itu, bapak,hijau?
aku berbicara sendiri
aku berjanji sendiri
lalu diiingkari tanpa sadar
tidak ingat apa-apa
sebenarnya apa yg aku butuhkan bapak, hijau?
apa aku bisa lepas dari jeratan ini?
tahun ini
aku memaki diri sendiri
untuk konsisten dan tegas
kalau ini adalah yg terakhir
sekarang
aku sedang duduk
didepan sebuah pisang dari berkat pengajian nenekku
pisang satunya sudah ku lahap sebagai sarapan
bapak,hijau...
aku berengsek
tapi aku ngga mau menyakiti orang
tapi kenapa aku begitu rentan sakit?
bapak,hijau...
aku malu
malu sekali
apa aku semenjijikan itu?
mungkin
 kemarin iya
sekarang 
belum tentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar