Kamis, 14 Januari 2016

 
Didy berobat
 
aku dapat banyak pesanan kemarin
tiba-tiba saja
langsung saja aku bawa didy berobat
didy cacingan
beratnya hanya 0.5 kg
makananya diganti pakanan diet untuk pencernaan
juga obat cacing setelah pup nya bagus
dan tidak boleh bercampur dengan kucing lain
akhirnya aku belikan kandang besi warna biru seharga 200 ribu
dia tidak betah
meronta-ronta ingin keluar
bahakan menggigit-gigit besi kandang
aku tidak tega
tapi lama kelamaan dia diam
semua orang di rumahku menyalahkanku
karena didy mencret dimana-mana
ibuku juga bilang aku terlalu sibuk kucing
sampai lupa diri sendiri
aku sudah tak ada daya menjawab
biarkan saja
tapi diam-diam aku berfikir
untuk mencari kontrakan untukku berkarya dan kucing-kucingku tinggal
supaya tidak diteriaki terus
besok malam aku akan menelusuri jalan mencari rumah 1 kamar
didy kamu semangat ya
aku ini selalu ada buat kamu
aku sekarang sedang mencari uang
sampai jam 5 sore
rasanya mau meledak
ingin cepat membuka kandang dan membelaimu yg pasti lelah menangis dan berteriak
aku harus kuat
kita harus kuat
soalnya banyak yg lebih parah dari kamu
dan mereka tetap
tenang
 
seperti teman-teman yg kita jumpai di dokter hewan kemarin

tidak ada nama - habis operasi

 
atas : red velvet : tokso
bawah : chia , virus di mulut

 
lily : rabies

 
chiko : Rabun
 
 
 
 
jadi, didy kamu harus semangat !
karena aku sangat sayang didy

1 komentar:

  1. Semangat icha..aku baru kehilangan 2 kucing, meninggal karena flu..

    BalasHapus