Kamis, 14 Januari 2016


 
sejak 2008 blog Hello Monkey
isinya cerita sehari-hari masa sekolah
dibully
jatuh cinta
tidak suka mtk
suka soto kantin
lalu tahun ini aku hapus
dan membuat blog Mou mou rainbow
rasanya menulis itu
lega dan luas
tumpah
tapi tak tercecer
dan rasanya seperti memakai kaus kaki baru
dimusim hujan
hangat dan enak
begitupun blog baru
rasanya lebih mudah menulis yg terlintas
aku tetap punya buku harian
tapi isinya lebih banyak coretan
ingin membuat ini
ini lucu
bagaimana kalau ini dijadikan lukisan
semuanya seru
tapi aku masih selalu sendirian
aku disini hanya mencari uang
tidak bisa mengakrabkan diri
mungkin mereka fikir aku sinting
mungkin semua manusia memang sinting
pokoknya tujuanku hanya uang
dan internet
setelah mendapat keberanian
dan tentu saja
tabungan
aku akan keluar
 
oya
aku suka sekali lagu-lagu yg dibawakan oleh perempuan jepang
lembut rasanya
dan indah
kadang juga aku berfikir, apa sebaiknya aku pindah ke jepang?
tidak ! ini serius
aku memang sangat ingin
apalagi saat melamun di pagi hari
dengan segelas air lemon hangat
dan lagu-lagu Tenniscoats
dan film-film studio Ghibli
rasanya wajar pasti semua orang juga boleh
melamun dan bermimpi
 
ya, lihat nanti ya otak kanan !
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar