Minggu, 06 Maret 2016


 
begini,
aku memang nggak pintar
tapi
aku hidup kan?
jam dua siang
dua bulan yg lalu
aku berjalan kaki
nggak tahu mau kemana
hanya sedang sedih
dan
nggak ada manusia yg cocok
tapi
ada kambing dan pohon
dan udara
 
 
enggak tahu
ini karena sisa kesedihan dan kecemasan kemarin
atau aku yg kebanyakan minum air jahe
tapi
aku sekarang sudah nggak apa-apa
si pengutat juga semakin merajalela
tapi
aku nggak mau tahu
soalnya, sekarang nggak sesepi jalan itu
nggak sesepi saat aku dan misty saling tatap
dan soal kamu nih
aku nggak terlalu memikirkan
hanya mengelus perut
dan berkata dari hati
melewati jalur udara darah yg terhubung oleh kulit
kulitku masih terasa
jadi pasti sampai pesannya
 
tahun ini aku akan lebih banyak-banyak bergembira
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar