Kamis, 04 Februari 2016

SUPAYA KUAT





 
 
30 Januari 2016
 
setelah selesai dari tempat percetakan untuk para donator buberu dan misty
jam 3 siang
aku belum makan sedari pagi
ke restoran sushi murah
di pedalaman perumahan asri
sushinya enak
harganya bersahabat
dan
selalu suka memilih tempat duduk di halaman belakang
karena berarti aku sendirian
dan
kadang ada teman
di kolong meja
atau sofa lapuk
isian salmonnya kuberikan pada si kumis penjaga
kami berbagi cerita macam-macam
aku cerita
sore ini mau menjemput buberu pulang
dan aku sedang tidak ada uang
katanya
jangan jangan jangan
aku tidak tahu maksudnya
hanya jangan
mungkin jangan sedih
atau
jangan bunuh diri
totalnya 50 ribu rupiah
ah, aku harus mulai masak bekal untuk 30 hari kedepan
dan aku melaju pulang
menjemput buberu pulang
sekali-kali makan lezat
penasaran
sedang apa ya, si kumis sekarang?
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar