Rabu, 20 Mei 2020

Hingga Aku Dewasa


Selamat Sore

Mungkin hampir setahun aku tidak menyentuh blog ini
Banyak yg terjadi
Yang rasanya tidak perlu aku ceritakan di sini
Tapi, yg pasti
Aku tumbuh


Blog ini awalnya adalah "pembatas"
setelah aku menghapus Blog penuh keluhan di masa sekolah
Lalu, sore ini aku menyelesaikan pesanan zine lama
aku membaca ulang
tahun 2017-2018
aku begitu gelap

bunuh diri,kesepian,kabur,pingin hidup tenang
diulang-ulang


Tahun 2020
rasanya jauh sekali
berat merata
semua merasakannya
Tapi,aku tahun ini 
bersama diriku
yg lebih utuh
di tempat yg sama
tetapi pandangannya berbeda
aku bersyukur
aku berhasil melewati masa-masa gelap

dan sekarang aku di sini
bersama dua kucing gendut
yg tidur habis makan malam
aku juga akhirnya berhasil steril kucing dari tabunganku
beberapa kucing yg aku selamatkan pergi ke pelangi
tetapi beberapa juga masih di sini

Waktu Buberu habis dioperasi
hari rasanya begitu berat
aku tidur siang karena kecapekan
Waktu aku berada di hubungan tak sehat
yg membuatku rasanya ingin mati saja
rasa-rasanya hari-hari itu terasa selamanya
ternyata tentu saja tidak
aku sekarang berada di waktu yg lain
di fase yg berbeda

tidak ada yg selamanya


aku membaca ulang tulisan-tulisanku di sini
oh! betapa bersyukurnya aku saat ini
masih hidup
dan tumbuh


Aku tidak tahu apakah
aku akan melanjutkan Blog ini atau tidak
dan tidak tahu ada yg membaca blog ini
atau tidak
Tapi,rasanya perlu untukku membagikan kisahku
saat ini

Terima kasih sudah hidup Pelangi
Strawberry
Kucing
orang-orang yg memberikan pelajaran
Terima kasih Aku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar