Selasa, 08 Agustus 2017


orang-orang yg kalian takuti adalah orang yg paling lembut
orang yg kalian jauhi karena pemabuk
dan memainkan musik keras
adalah orang paling spiritual
kalian mengatur warna kulit
wajah menawan
dan mengatur-ngatur jumlah uang

aku sudah terlalu sering kabur
sampai didalam mimpiku terdapat mimpi lagi
aku lebih dari kata pemabuk
aku mungkin akan mati karena kesepian
tapi aku hidup karena kasih sayang penjagaku
aku selalu menangis
tapi aku tidak ingin kalian menangis
aku berputar-putar

uang adalah sumber kehidupan
tapi bisakah kehidupan itu adalah hati ini?
aku akan segera berdiri dari sini
dan menuju menara itu
aku tidak akan mati meloncat
tapi terbang
terbang jauh
tolong jangan sepelekan rasa kasih ini

terlalu banyak berfantasi
bahkan aku tidak tahu mana bedanya
kehidupan aslli dan mimpi
berputar-putar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar