Rabu, 06 April 2016

 
memandang lama
 
"karena kalau tidak memulai, maka tidak akan ada ikan berenang"
 
setelah perjalanan dengan aquarium raksasa ajaib
duduk berhadapan dengan pasangan indah
berlindung dibawah kain merah marun sejuk
lalu sekarang sudah kembali ke sarang
melihat sekeliling
berapa banyak hasil tidak bisa tidur yg digeletakan begitu saja
ayo sibuk-sibuk
aku mau mencari uang lagi dengan menjahit , melukis dan menulis
dan membagikan beberapa rekaman-rekaman tahun-tahun lalu
dan lirik-lirik lagu
yg terdengar seperti daun kering
tapi lama-lama indah juga
karena tidak pandai menggunakan aplikasi macam-macam
aku akan membiarkannya mentah
seperti aslinya warna awan
seperti angin bergerak yg tak tertangkap kamera murah
tapi kita semua tahu warna awan itu apa
dan bagaimana angin mengusap wajah lembutmu
rasa mentah terenak di seluruh dunia
 
teman-teman semesta
aku tidak tahu siapa saja yg melihat blog ini
atau tidak ada sama sekali
aku tidak peduli
aku ingin mou mou rainbow
seperti pelangi
seperti buah asam manis yg ditanam di dataran tinggi
tidak melulu kisah sedih
perasaan sedih dan cemas memang perasaan paling jujur
tapi aku ingin hidup selama-lamanya
aku ingin kalian membaca ini sambil mengunyah buah manis
aku ingin kalian bersemangat
aku ingin kalian juga hidup selamanya
 
menggenggam
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar